• Beranda
  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Kontak Kami
  • Survei Kepuasan
  • Standar Layanan
  • Area Anggota
Prosedur LayananPersyaratan LayananProduk LayananJam LayananTarif dan Biaya

Prosedur Layanan

Perpustakaan Ombudsman RI menerapkan prosedur layanan sebagai berikut:

  • Koleksi di Perpustakaan Ombudsman RI diperbolehkan untuk dibaca dan dipinjam namun hanya untuk pemustaka kalangan Insan Ombudsman RI, sedangkan bagi pemustaka dari masyarakat umum hanya diperbolehkan membaca koleksi di ruang baca perpustakaan.
  • Perpustakaan Ombudsman RI menerapkan layanan terbuka (open access) dan layanan tertutup (close access), untuk layanan terbuka pemustaka dapat memilih koleksi yang diinginkan langsung ke rak koleksi, dan untuk layanan tertutup, pemustaka yang mencari dan mernilih koleksi harus melalui pustakawan/pegawai perpustakaan.
  • Peminjaman koleksi paling banyak 3 (tiga) judul dengan batas waktu peminjaman 7 (tujuh) hari kerja dan dapat diperpanjang selama 7 (tujuh) hari kerja dengan persetujuan pustakawan/pegawai perpustakaan.
  • Koleksi referensi dan koleksi laporan yang diterbitkan oleh Ombudsman RI hanya dapat dibaca di tempat.

Tautan Lainnya

  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Keanggotaan
  • Survey Kepuasan
  • Kontak Kami

Tautan Lainnya

  • Ombudsman RI
  • Perpus RI
  • e-Resources Perpusnas RI
  • PPID Ombudsman RI
  • JDIH Ombudsman RI

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?