• Beranda
  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Kontak Kami
  • Survei Kepuasan
  • Standar Layanan
  • Area Anggota

 

Judul        : Sistem Pelayanan Publik

Penulis     : Benny Sanjaya, dkk.

Penerbit    : Ombudsman Republik Indonesia

Deskripsi   : 237 halaman, 

ISBN         : -

Buku ini merukapan kumpulan tulisan dari Insan Ombudsman di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan. Buku ini menggambarkan kiprah pengawasan Ombudsman Kalsel serta dapat menjadi referensi dalam mendalami ilmu pelayanan publik. 

Buku ini berisi dari 5 bab dan 51 tulisan dari Insan Ombudsman di Perwakilan Kalimantan Selatan. Buku ini diharapkan dapat menjadi media perjuangan dan ikhtiar kebermanfaatan dalam rangka meningkatakn literasi mengenai penyelenggaraan pelayanan publik dan maladministrasi serta memperkuat akuntabilitas lembaga dengan memarkan kerja-kerja pengawasan Ombudsman Kalsel pada tahun 2024.

Buku dapat diunduh di sini

Tautan Lainnya

  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Keanggotaan
  • Survey Kepuasan
  • Kontak Kami

Tautan Lainnya

  • Ombudsman RI
  • Perpus RI
  • e-Resources Perpusnas RI
  • PPID Ombudsman RI
  • JDIH Ombudsman RI

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?