• Beranda
  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Kontak Kami
  • Survei Kepuasan
  • Standar Layanan
  • Area Anggota

Judul        : Opini Pelayanan Publik

Penulis     : Muhammad Firhansyah, dkk.

Penerbit    : Ombudsman Republik Indonesia

Desktipsi   : 363 halaman, 

ISBN         : -

 

 

 

 

Buku ini berisi tulisan-tulisan dari Insan Ombudsman di Kalimantan Selatan yang menceritakan dan menggambarkan tentang pengalaman praktis sehari-hari dalam menangani para pelapor di Ombudsman RI khususnya di Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan. Buku ini disajikan dalam 60 tulisan didalamnya dan dibagi menjadi 7 bab dengan bahasa yang ringan dan mudah dicerna. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dan inspirasi untuk mencapai konsistensi serta membangun negeri yang bebas dari maladministrasi serta terwujudnya penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas prima, menyenangkan dan beradab. 

Buku dapat diunduh di sini

Tautan Lainnya

  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Keanggotaan
  • Survey Kepuasan
  • Kontak Kami

Tautan Lainnya

  • Ombudsman RI
  • Perpus RI
  • e-Resources Perpusnas RI
  • PPID Ombudsman RI
  • JDIH Ombudsman RI

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?