• Beranda
  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Kontak Kami
  • Survei Kepuasan
  • Standar Layanan
  • Area Anggota

Judul        : Layanan Dasar Banua

Penulis     : Benny Sanjaya, dkk

Penerbit    : Ombudsman Republik Indonesia

Deskripsi   : 171 halaman, 

ISBN         : -

Buku “Layanan Dasar Banua” adalah wujud partisipasi publik dalam kerja-kerja pengawasan Ombudsman Kalsel. Buku yang berisi 25 tulisan ini mencoba untuk memotret gambaran dan kondisi pelayanan, termasuk inovasi, di masing-masing instansi penyelenggara layanan serta menyajikan pandangan, harapan dan masukan mengenai berbagai isu pelayanan publik dari sudut pandang para kontributor pihak eksternal selaku pengguna layanan ataupun perwakilan masyarakat pada umumnya. Besar harapan kami bahwa dengan kehadiran buku ini akan berkontribusi dalam memperkaya literasi pelayanan publik di Kalsel menuju kecerdasan melayani (service quotient) bagi warga Banua 

Buku dapat diunduh di sini

Tautan Lainnya

  • Profil
  • Koleksi
  • Publikasi
  • Keanggotaan
  • Survey Kepuasan
  • Kontak Kami

Tautan Lainnya

  • Ombudsman RI
  • Perpus RI
  • e-Resources Perpusnas RI
  • PPID Ombudsman RI
  • JDIH Ombudsman RI

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?